Berita Terkini

Alat Permainan Edukatif Berupa Luncuran Telah Diberikan lagi bagi TK Dharma Wanita Kuntum di Kecamatan Ampelgading
29-09-2013 22:57

Kepala Sekolah TK Dharma Wanita Persatuan Kuntum Kecamatan Ampelgading patut berterima kasih karena kepedulian dari Dharma Wanita Persatuan yang masih memberikan bantuan berupa APE luar berbentuk luncuran.

Rabu, 10 April 2013 Ketua Dharma Wanita Persatuan Kabupaten Malang beserta jajaran pengurus mengadakan kegiatan yang bersinergi dengan kegiatan Karya Bakti PKK di Desa Taman Asri Kecamatan Gondanglegi.

Kegiatan kunjungan yang bukan pertama kalinya ini mengundang antusias warga desa setempat karena Ibu Hj. Nurul Abdul Malik selaku Ketua Dharma Wanita Persatuan Kabupaten Malang masih memberikan pelatihan bagi mereka khususnya warga desa di Kecamatan Gondanglegi.

Bentuk perhatian itu diberikan berupa alat permainan di luar luncuran, sebab di TK Dharma Wanita Kuntum masih kurang sekali sarana prasarana di bidang permainan luar.

Di samping itu juga siswa-siswi dari SD, SMP dan SMA yang kurang mampu diberikan bantuan berupa beasiswa, diharapkan bagi orangtua siswa yang menerima bantuan tidak memandang besar kecil nominalnya tetapi melihat bentuk perhatian dan kepedulian yang diberikan oleh Ketua Dharma Wanita Persatuan Kabupaten Malang.

Tidak cukup hanya itu saja, Dharma Wanita Persatuan juga memberikan pelatihan membuat kue kering bagi warga desa untuk meningkatkan mutu sumber daya manusia sehingga nantinya dapat menjadi desa yang maju dan berkembang.

Sumber : operator (febriana)