Berita Terkini

Bantuan Dharma Wanita Persatuan banjiri Kecamatan Gondanglegi
29-09-2013 23:16

Desa urek-urek Kecamatan Gondanglegi sekali lagi mendapatkan bantuan Alat Permainan Edukatif dan Beasiswa bagi putra-putri anggota masyarakat desa setempat yang kurang mampu

Kegiatan yang bersinergi dengan karya bakti PKK Kabupaten Malang ini telah dilaksanakan di Desa Urek-urek Kecamatan Gondanglegi. Beberapa bantuan yang diberikan antara lain pemberian APE kepada TK Dharma Wanita Persatuan  Putat Lor Kecamatan Gondanglegi dan beasiswa bagi siswa siswi SD, SMP, dan SMA yang kurang mampu namun berprestasi.

Ketua Dharma Wanita Persatuan Kabupaten Malang Ibu. Hj. Nurul Abdul Malik tidak hanya memberikan bantuan kepada TK dan siswa-siswi kurang mampu saja, tetapi juga warga desa setempat yaitu dengan diadakannya pelatihan membuat kue kering.

Antusias warga yang mengikuti pelatiahan cukkup menarik perhatian Ibu Hj. Nurul Abdul Malik karena jumlah peserta pelatihan yang membludak. Mereka dapat menimba ilmu untuk menambah rupiah mereka.

Diharapkan warga desa yang mendapat bantuan dapat menerima dan tidak memandang besar kecilnya bantuan tetapi melihat kepedulian dari Ibu Ketua Dharma Wanita Persatuan Kabupaten Malang agar menjadi desa yang maju.

Sumber : operator(febriana)