Berita Terkini

Lagi, Dharma Wanita Persatuan memberikan bantuan bagi warga masyarakat di Kecamatan Ngantang
29-09-2013 23:29

Kemarin, rabu 24 April 2013 Ketua Dharma Wanita Persatuan beserta Pengurus mengadakan kegiatan yang bersinergi dengan Karya Bakti PKK di Dusun Klengon Kecamatan Ngantang

Kegiatan yang diawali dengan sambutan Ibu Hj. Jajuk Rendra Kresna selaku Ketua TP. PKK Kabupaten Malang disambut antusian oleh warga masyarakat di Dusun Klengon Kecamatan Gondanglegi Kabupaten Malang. Tidak sedikit warga yang senang akan kehadiran Ibu Ketua TP. PKK dan Ibu Ketua Dharma Wanita Persatuan yang hendak memberikan bantuan di desa/ dusun yang mayoritas matapencahariannya sebagai petani.

Dharma Wanita Persatuan juga memberikan pelatihan membuat hantaran lamaran, yang bertujuan untuk menambah ilmu bagi warga dusun Klengon untuk menambah penghasilan mereka. Selain pelatihan membuat hantaran lamaran Ibu ketua Dharma Wanita Persatuan Kabupaten Malang juga memberikan santunan berupa APE kepada TK Dharma Wanita Persatuan 02 Kecamatan Ngantang, susu dan makanan ringan bagi murid-murid TK DWP 02 dan  santunan beasiswa bagi putra-putri SD, SMP dan SMA dari warga dusun yang kurang mampu.

Kegiatan kunjungan ini disambut dengan sapaan yang hangat dari warga desa dusun Klengon terbukti dari sejumlah siswa-siswi yang dikerahkan untuk menyambut kedatangan Ibu Hj. Nurul Abdul Malik beserta jajaran pengurus Dharma Wanita Persatuan Kabupaten Malang.

Diharapkan kegiatan kunjungan dan karya bakti serta pemberian bantuan ini tidak berhenti sampai di sini saja, tetapi terus dilanjutkan guna suksesnya program Bapak Bupati Malang untuk mengentaskan masyarakat miskin dan memajukan desa tertinggal.

Sumber : operator (febriana)